Sembako terbaru
Sedang memuat....Harga Kamera Drone Termurah di Indonesia....

Harga Kamera Drone Termurah di Indonesia

Harga Kamera Drone Termurah di Indonesia

Harga Kamera Drone

Harga Kamera Drone – Semakin hari, kamera drone semakin populer. Bahkan saking populernya kamera jenis ini, Menteri Perhubungan kita menerbitkan peraturan mengenai tempat mana saja yang diperbolehkan untuk menerbangkan drone.

Welcome to www.kameraku.info

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung 🙂

Meski begitu, sebagian orang masih belum tertarik untuk bermain kamera drone. Alasannya cukup klasik, harga. Sebab, mayoritas drone memang dipatok dengan harga melangit hingga du atas 10 juta rupiah.

Tapi, tahukah Anda bahwa tidak semua kamera drone dibandrol dengan harga mahal ? Ada beberapa kamera drone yang dijual dengan harga cukup murah. Dari sekian banyak kamera drone yang dijual di pasaran, kamera drone yang seperti apakah yang layak untuk dibeli ?

Nah, berikut ini kami bagikan informasi mengenai harga kamera Drone termurah di Indonesia :

Hubsan X4

Hubsan X4

Besar drone ini hanya sekepalan tangan, tapi bisa manuver akrobatik 360 derajat serta dibekali dengan gyroscope 6-axis untuk membantu meningkatkan stabilitas ketika diterbangkan. Drone ini mampu terbang dalam waktu hingga 7 menit dalam sekali charger. Selain itu, juga terselip kamera berkapasitas 0,3 MP yang bisa Anda gunakan untuk memotret atau merekam video. Harga jual : Rp. 1,25 juta.

Syma X5C Explorer

Syma X5C Explorer

Sama seperti Hubsan X4 yang menyasar kelas pemula, drone Syma X5C Explorer juga dibekali dengan gyroscope 6-axis. Kameranya beresolusi 2MP dan dilengkapi dengan pelindung pada setiap baling-balingnya. Bedanya, drone ini mampu terbang lebih lama dibanding Hubsan X4, yakni 12 menit sekali charge. Harga jual : Rp. 1,27 juta.

Blade Nano QX

Blade Nano QX

Drone Balde Nano QX, hadir untuk pengguna yang sedang belajar teknik manuver tanpa memikirkan perekaman foto atau video; sama sekali tidak ada kamera pada bagian bodinya. Terdapat dua mode penerbangan yang menjadi andalan, yakni Stability dan Agility. Masing-masing disesuaikan dengan tingkat penguasaan maupun kebutuhan pengguna. Ukurannya yang amat kecil menjadikannya ideal dipakai di dalam ruangan. Harga jual : $90.

Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition

Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition

Parrot AR Drone 2.0 Elite Edition merupaka salah satu pelopor tren drone. Drone ini juga menjadi salah satu yang paling tahan banting di kelasnya. Pengguna bisa menikmati sensasi merekam video 720p, yang bisa diteruskan ke smartphone atau tablet via Wi-Fi. Drone ini pun bisa dikontrol menggunakan smartphone, lengkap dengan fitur “Return Home: sehingga ia dapat kembali ke titik awal secara otomatis. Harga jual : Rp. 5,1 juta.

Parrot Bebop

Parrot Bebop

Bebop merupakan penerus AR Drone 2.0 yang didesain lebih keren dan ringkas. Drone ini ditenagai oleh prosesor yang lebih kencang 8 kali lipat ketimbang AR Drone 2.0, dan kameranya mampu merekam video 1080p 30 fps serta foto 14 MP dalam sudut pandang 180 derajat yang sangat lebar, lengkap dengan stabilizer digital 3-axis. Sudah menjadi ciri khas Parrot, drone ini bisa Anda kontrol menggunakan smartphone atau tablet. Harga jual : Rp 6,9 juta.

3DRobotics IRIS+

3DRobotics IRIS+

IRIS+ adalah salah satu kandidat kuat jika Anda sedang mencari drone yang mampu terbang sendiri. Drone ini akan mengikuti dipemegang controller kemana pun pergi, termasuk yang memakai smartphone atau tablet. Waktu terbangnya sekitar 16 – 22 menit dalam sekali charge, dan ia bisa mendarat sendiri ketika daya baterainya kritis. Satu-satunya kekurangan: Anda harus menyiapkan sendiri action cam GoPro kalau mau merekam video atau mengambil foto dengannya.
Harga jual : $600.

Harga Kamera Drone Termurah di Indonesia | admin | 4.5