Sembako terbaru
Sedang memuat....Harga Kamera Canon G7X....

Harga Kamera Canon G7X

Harga Kamera Canon G7X – Canon merupakan perusahaan yang telah cukup lama berkonsentrasi untuk memproduksi kamera. Selain memproduksi kamera, Canon memang sudah dipercaya untuk menghasilkan berbagai aksesoris kamera yang mumpuni, contohnya saja lensa. Bahkan tidak hanya produk yang berhubungan dengan kamera, Canon juga dikenal sebagai produsen mesin fotocopy dan printer.

Welcome to www.kameraku.info

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung ­čÖé

Hingga saat ini, kamera yang telah diproduksi oleh Canon sudah sangat beragam, mulai dari kamera DSLR hingga kamera pocket yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. Kendati demikian, teknologi yang diusung oleh kamera pocket ini dapat dikatakan sebanding dengan teknologi dari kamera digital.

Terlebih lagi, kamera ini memiliki bobot yang cenderung ringan, sehingga membuat penggunanya tidak merasakan pegal atau nyeri ketika memotret gambar dalam jangka waktu yang lama sekali pun. Salah satu kamera pocket yang diluncurkan oleh Canon ialah Canon PowerShot G7X.

Canon PowerShot G7X merupakan kamera yang dirancang khusus untuk membidik kelas premium. Harga Canon G7X Mark II yang cukup tinggi untuk kamera pocket membuatnya hadir dengan desain yang elegan dengan balutan warna hitam. Tidak hanya itu, bodi dari kamera tersebut juga sangat nyaman ketika dipegang.

Untuk memberikan kemudian ketika dipegang, kamera ini dilengkapi dengan tempat thumb grip yang sangat mudah dijangkau dengan tangan, sehingga pengambilan gambarnya juga akan berasa sangat mudah. Selain itu, Canon G7X ini juga dibekali dengan control ring yang ditempatkan di atas lensa yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pengontrolan terhadap exposure, baik ketika berada dalam mode manual, AV atau pun TV.

Salah satu seri kamera pocket Canon G7X adalah kamera Canon G7X Mark II. Harga kamera Canon G7X Mark 2 ini memang cukup mahal, yakni sekitar Rp 7 jutaan. Namun tidak perlu khawatir terkait spesifikasinya karena kamera ini memang tersesun dari komponen kamera yang sangat berkualitas tinggi, sehingga tak heran jika hasil bidikan gambarnya pun akan sangat memanjakan mata.

Selain bodinya yang sangat menawan dan sebanding dengan harga Canon G7X Mark I yang telah meluncur ke pasaran terlebih dahulu, Canon PowerShot G7X Mark II ini ditenagai oleh sensor CMOS dengan resolusi 20.2 megapiksel yang diyakini mampu menghasilkan jepretan gambar yang sangat jernih, tajam dan detail yang tinggi.

Canon G7X review Indonesia mengungkapkan bahwa ukuran sensor yang tinggi tersebut rupanya mampu menghasilkan gambar dengan ketajaman tinggi meskipun jepretan gambarnya dilakukan di area yang minim pencahayaan. Dengan kemampuan ini, tentu Anda tidak perlu lagi membawa kamera digital atau DSLR yang memiliki bobot cukup berat untuk mengabadikan momen-momen ketika berlibur.

Selain itu, tingginya resolusi kamera tersebut juga diimbangi dengan prosesor kamera dari Canon PowerShot G7X Mark II ini yang mumpuni dan terbaru, yakni prosesor gambar DIGIC 7 yang membuat bidikan gambar akan lebih fokus terhadap objeknya secara lebih mendetail. Kemampuan ini hampir setara dengan kemampuan mendeteksi wajah dan warna yang lebih presisi.

Tidak hanya mampu menangkap focus objek secara lebih detail, prosesor gambar DIGIC 7 tersebut juga berkemampuan untuk meminimalisir noise yang berlebihan, serta mampu menghasilkan jepretan gambar yang optimal meskipun berada di area yang memiliki pencahayaan kurang. Bahkan, kamera pocket G7X Mark II ini sangat mumpuni untuk mengabadikan gambar di luar ruangan ketika malam hari.

Hingga saat ini, Canon G7X Lazada masih sangat diminati oleh para fotografer, baik para fotografer pemula maupun fotografer profesional sekali pun. Meskipun hanya kamera pocket, namun performa yang disuguhkan dari kamera ini dapat dikatakan sangat cocok bagi berbagai kelas fotografer.

Spesifikasi lain yang diusung kamera ini ialah bukaan lensa f/1.8 hingga f/2.8 dengan 9 bilah diafragma yang memiliki teknologi canggih. Dengan keunggulan tersebut, tak heran jika kamera pocket ini mampu menyuguhkan efek Dapth Of Field yang dangkal, serta efek bokeh yang sangat memanjakan para penggunanya. Oleh karena itu, tak heran jika Canon G7X vs Sony RX100 dapat bersaing dengan sangat bagus.

Harga Canon Powershot G7 ini memang sangat sebanding dengan spesifikasi yang diusung. Selain berbagai spesifikasi yang telah disebutkan di atas, kamera pocket ini juga dibekali dengan kemampuan optical zoom mencapai 4.2x. Dimana kemampuan optical zoom tersebut dapat ditingkatkan hingga 8.4x. Dengan demikian, tak heran jika kamera ini dapat membidik gambar dengan objek yang berada di jarak yang cukup jauh.

Dengan harga yang lebih murah dari harga Canon G5X, Canon PowerShot G7X ini dilengkapi dengan lensa dengan ukuran 24-100mm yang membuat hal yang tidak mungkin untuk menjepret objek di jarak yang jauh menjadi mungkin. Ukuran lensa ini cenderung sangat tinggi, mengingat Canon G7X sendiri merupakan kamera pocket.

Selain menjepret gambar, kamera pocket kelas atas ini juga telah berkemampuan untuk melakukan perekaman video dengan resolusi yang cukup menawan, yakni 1920 x 1080 dengan 30p dan 60p, 1280 x 720 dengan 30p dan 640 x 480 dengan 30p. Untuk ISO yang dimiliki oleh Canon G7X sendiri ialah 125 hingga 12800, serta auto dengan continuous shoot sebesar 6.5 fps.

LCD monitor yang dibawa Canon G7X berjenis layar sentuh dan memiliki ukuran 3 inchi. Dimana LCD monitor tersebut dapat diputar ke atas hingga 180 derajat. Dengan demikian, kamera yang memiliki dimensi 103 x 60 x 40 gram ini juga sangat cocok digunakan untuk berfoto selfie bersama teman-teman.

Berbicara mengenai konekvitais, konektivitas yang diusung Canon PowerShot G7X ini ialah USB, HDMI, NFC dan WiFi. Dimana kecepatan WiFi yang dibekalkan pada kamera pocket mumpuni ialah 0.14 detik.

Harga Kamera Canon G7X Mark II sendiri dibanderol dengan harga antara Rp 7 juta hingga Rp 7.5 jutaan. Namun harga ini bisa berubah atau berbeda antara toko di wilayah satu dengan wilayah lainnya.

Harga Kamera Canon G7X | dinda | 4.5