Sembako terbaru
Sedang memuat....Harga Kamera Canon 600D Bekas....

Harga Kamera Canon 600D Bekas

Harga Kamera Canon 600D Bekas – Siapa yang tidak mengenal Canon ? Canon yang merupakan produsen kamera asal Jepang telah sangat populer di seluruh dunia, termasuk diantaranya di Indonesia. Hampir seluruh fotografer di Indonesia menggunakan Canon sebagai media untuk pengambilan gambarnya.

Welcome to www.kameraku.info

Kl1k klose (x) 2 kali untuk menutup

Terimakasih telah berkunjung ­čÖé

Namun, selain memproduksi kamera, Canon juga dikenal sebagai produsen printer, mesin foto copy dan lain sebagainya. Dimana berbagai produk yang diproduksi oleh Canon ini tidak perlu diragukan lagi kualitas dan keawetannya.

Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat spesifikasi yang disuguhkan dari kamera besutan Canon memang sangat memanjakan penggunanya. Untuk desain fisiknya sendiri, Canon senantiasa menghadirkan kamera dengan bentuk fisik yang cukup khas, yakni dibalut oleh warna hitam yang menunjukkan kesan yang elegan dan dilengkapi tombol fisik yang letaknya terjangkau oleh genggaman tangan.

Kamera Canon 600D merupakan salah satu kamera DSLR yang diluncurkan oleh Canon. Kamera ini merupakan jenis kamera lama karena diluncurkan pada tahun 2011 silam. Meskipun varian barunya tidak tersedia, namun varian bekas dari kamera Canon 600D juga memiliki kualitas yang sangat bagus.

Harga Canon 60D bekas 2016 bahkan cenderung lebih murah dan menjadi alternatif bagi Anda yang tengah mencari kamera namun memiliki budget yang minim. Kamera yang memiliki nama lain EOS Rebel T3i ini masih digandrungi oleh para fotografer, terutama para fotografer pemula yang baru beralih dari kamera digital atau pocket ke kamera DSLR.

Harga kamera Canon 600D terbaru yang terjangkau rupanya tidak membuat spesifikasinya murahan. Kamera ini diklaim mampu menyuguhkan kualitas gambar yang tinggi dengan dukungan sensor CMOS APS-C dengan ukuran lensa 18 megapiksel.

Benar saja, dengan ukuran lensa dari sensor CMOS tersebut, hasil jepretan gambarnya rupanya memiliki kualitas tinggi, bahkan memiliki resolusi mencapai 5184 x 3456 piksel. Tidak sampai disitu saja, tersemat pula prosesor gambar DIGIC 4 yang membuat hasil jepretan gambar menjadi lebih tajam, jernih namun masih sangat halus.

Terlebih lagi, prosesor gambar DIGIC 4 sendiri memiliki berkemampuan untuk melakukan pemrosesan gambar yang lebih cepat dan lebih baik jika dibandingkan dengan prosesor gambar generasi sebelumnya. Harga kamera Canon 600D bekas yang lebih murah, rupanya membuat kinerja dari prosesor gambar tersebut masih bekerja dengan sangat bagus, hampir sama seperti ketika pertama kali membelinya.

Harga second Canon 600D 2015 yang masih di bawah Rp 5 jutaan kala itu banyak digandrungi oleh masyarakat. Pasalnya, Canon sebagai produsen kameranya telah melakukan perancangan sedemikian mungkin agar penggunanya dapat menghasilkan gambar yang jernih meskipun berada di ruangan yang minim cahaya.

Bagaimana tidak, Canon 600D ini dibekali dengan ISO dengan rentang yang cukup luas, yakni mulai dari 100 hingga 6400, bahkan ISO tersebut dapat diperluas hingga 12800, sehingga hasil jepretan Canon 600D akan tetap terang meskipun meskipun berada di mana pun.

Harga Canon 600D bekas 2017 yang cukup kompetitif rupanya tidak membuat Canon tidak menghadirkan fitur mumpuni. Hampir sama dengan kamera DSLR lainnya, kamera Canon 600D ini dilengkapi dengan fitur autofocus yang berguna untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam menangkap objek yang bergerak. Pada kamera ini sendiri, autofocus yang dimilikinya mencapai 9 poin.

Untuk fitur continuous speed-nya sendiri, Canon 600D sendiri memiliki fitur tersebut dengan kecepatan 4 frame per detik, sehingga memudahkan pengguna dalam menjepret gambar. Yang tak kalah menariknya, kamera ini telah mumpuni untuk digunakan dalam merekam video.

Canon 600D telah berkemampuan untuk merekam objek yang bergerak dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dimana kecepatan yang dimilikinya ialah 30, 25 atau dapat dikatakan 24 frame per detik. Namun, resolusi video tersebut pun dapat diturunkan hingga beresolusi 1280 x 720 piksel dengan kecepatan 60, 50 frame per detik dan 640 x 480 dengan kecepatan 60, 50 frame per detik.

Hasil perekaman video dari Canon 600D sendiri ialah dengan format MPEG-4 dan H.264. Selain itu, ada pula fitur microphone dan speaker yang berguna untuk membuat kualitas video menjadi lebih bagus.

Cara menggunakan kamera Canon 600D pada dasarnya hampir sama dengan kamera DSLR pada umumnya. Dimana kamera ini dilengkapi dengan layar LCD yang berguna untuk menengok hasil jepretan gambar dan melakukan pengaturan kamera dalam menjepret gambar.

Layar LCD Canon 600D ini berjenis TFT color LCD Fully articulated berukuran 3 inchi yang memiliki resolusi 1.040.000 dot. Menariknya, layar dari kamera tersebut telah mendukung teknologi layar putar, sehingga diputar dengan mudah sehingga memungkinkan pengguna untuk menjepret gambar dengan angle yang sulit.

Karena merupakan versi lama, Canon 600D ini pun cukup langkah. Untuk memperolehnya, sebaiknya mencari di forum-forum fotografi atau dapat pula di forum jual Canon 600D kaskus. Biasanya harga yang ditawarkan pada forum tersebut cukup beragam, tergantung dari kondisi kamera yang dimilikinya.

Harga kamera Canon 600D bekas sendiri dapat dikatakan sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 4 jutaan. Miringnya harga kamera DSLR ini bisa menjadi suatu pilihan bagi para fotografer pemula yang tengah mencari kamera DSLR dengan kualitas yang bagus.

Harga Kamera Canon 600D Bekas | dinda | 4.5